Jasa Water Transfer Printing Tangerang

Jasa Water Transfer Printing.

   Halo sobat bisnis semua apa kabar semoga sehat selalu tentunya. Lama tidak hadir kini kami telah membuka usaha jasa water transfer printing atau biasa di sebut wtp. Dalam waktu persiapan yang panjang untuk menyiapkan segela perlengkapan kebutuhan dan biaya yg cukup tinggi usaha water transfer printing ini sangatlah membutuhkan tenaga extra dan waktu yang panjang termasuk dalam penyempurnaan hasil.

   Untuk jasa water transfer printing atau biasa di sebut wtp yang kami hadirkan sangatlah banyak sekali motif yang tersedia, dari water transfer printing motif kayu, motif karbon, motif kartun animasi, motif api dan banyak lagi motif lainnya yang tersedia. Biasanya para peminat water transfer printing ini banyak sekali yang mengaplikasikan pada interior mobil seperti dashboard mobil dan part part kecil yang ada di dalam interior mobil. Untuk motif kayu banyak sekali yang suka karena membuat tampilan interior mobil terlihat mewah dan elegan, interior rumah pun bisa di water transfer printing seperti rumah stop kontak,fitting lampu dilapisi motif serat kayu yang akan menambah kesan indah di dalam rumah.

Kemilau Wtp Tangerang
Kemilau Wtp Tangerang
bengkel kemilau tangerang
Interior Mobil
motif water transfer printing
Motif Water Transfer Printing
hasil water transfer printing speedometer grand livina
Panel speedo meter grand livina
   Tak kalah menarik untuk pengguna sepeda motor pun juga banyak peminatnya untuk memodifikasi motornya dengan water transfer printing. Untuk bagian yang paling sering di modifikasi water transfer printing yaitu bak mesin, spion dan bagian motor lainnya. Untuk finishing yang sempurna kami menggunakan clear atau pernis terbaik agar aman dari goresan serta menambah daya kilap yang weetlook serta mencegah pudar.

   Untuk masalah harga janganlah khawatir, harga di workshop atau bengkel kami tergolong murah dan bersaing, yang terpenting kepuasan pelanggan ialah yang utama. Untuk berbagai macam order dari yang terkecil, sedang, dan order besar kami tetap melayani dan menerima. Namun khusus untuk partai besar dan berkelanjutan akan kami berikan harga yang kompetitif dan menarik.

UNTUK VIDEONYA CEK DISINI






   Untuk kawan dan sobat lainnya berminat bisa mengunjungi workshop atau bengkek kami yang beralamat di ;

Tangerang kota
Perumahan benua indah
Jalan batara surya blok b1 nomor 6

Contact person 087808140796 untuk yang ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar atau bisa langsung whatsapp dan telepon kami.






Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jasa Water Transfer Printing Tangerang"

.