Jasa Krom Dan Water Transfer Printing Tangerang

Jasa Krom dan Water Transfer Printing.

   Halo sobat bisnis semua apa kabar semoga sehat selalu tentunya. Lama tidak hadir kini kami telah membuka usaha jasa krom dan water transfer printing atau biasa di sebut wtp. Dalam waktu persiapan yang panjang untuk menyiapkan segela perlengkapan kebutuhan dan biaya yg cukup tinggi usaha krom dan water transfer printing ini sangatlah membutuhkan tenaga extra dan waktu yang panjang termasuk dalam penyempurnaan hasil.

Kemilau Krom Tangerang
Kemilau Krom Tangerang

Kemilau Krom Tangerang
Kemilau Krom Tangerang

Tidak kalah menarik usaha krom yang kami sediakan ini bisa dan sangat bisa di aplikasikan ke semua media atau objek apapun.

seperti contoh ;

1. Media plastik (bodi motor,interior mobil,interior rumah,grill mobil,spion mobil, handle pintu mobil, list mobil, dan banyak lagi).

2. Media kayu (kayu jati,kayu kamper, kayu mahoni,list plafon,triplek dan banyak lagi berbagai macam bahan kayu lainnya).

3. Media besi atau aluminium (blok mesin, kap mesin, aluminium yang ada d perkantoran dan gedung gedung besar dan banyak lagi benda padat dari bahan aluminium dan besi lainnya).

4. Media batu ( patung, liontin, arca, miniatur mini dan lain-lainnya).

Kemilau Krom Tangerang
Kemilau Krom Tangerang

Kemilau Krom Tangerang
Kemilau Krom Tangerang
   Inti dari krom yang kami sediakan adalah apapun media atau objek yang bisa d cat itu bisa kami krom. Tidak hanya warna silver krom saja yang kami sediakan, namun krom berbagai macam warna pun bisa kami kerjakan dari warna merah, ungu, biru, kuning emas dan warna lain-lainnya. Untuk hasil yang sempurna dan tahan lama hasil krom yang telah di kerjakan finishingnya di lapisi clear atau pernis dengan kualitas tinggi jadi krom aman dan tahan lama sekalipun di jemur dan terkena air hujan serta noda dan cara membersihkannya bisa di cuci seperti biasa dan bisa di gosok dengan cream pengkilap seperti kit dan lainnya.

   Setelah jasa krom yang kami sediakan untuk jasa water transfer printing atau biasa di sebut wtp yang kami hadirkan sangatlah banyak sekali motif yang tersedia, dari water transfer printing motif kayu, motif karbon, motif kartun animasi, motif api dan banyak lagi motif lainnya yang tersedia. Biasanya para peminat water transfer printing ini banyak sekali yang mengaplikasikan pada interior mobil seperti dashboard mobil dan part part kecil yang ada di dalam interior mobil. Untuk motif kayu banyak sekali yang suka karena membuat tampilan interior mobil terlihat mewah dan elegan, interior rumah pun bisa di water transfer printing seperti rumah stop kontak,fitting lampu dilapisi motif serat kayu yang akan menambah kesan indah di dalam rumah.

Kemilau Wtp Tangerang
Kemilau Wtp Tangerang
   Tak kalah menarik untuk pengguna sepeda motor pun juga banyak peminatnya untuk memodifikasi motornya dengan water transfer printing. Untuk bagian yang paling sering di modifikasi water transfer printing yaitu bak mesin, spion dan bagian motor lainnya. Untuk finishing yang sempurna kami menggunakan clear atau pernis terbaik agar aman dari goresan serta menambah daya kilap yang weetlook serta mencegah pudar.

   Untuk masalah harga janganlah khawatir, harga di workshop atau bengkel kami tergolong murah dan bersaing, yang terpenting kepuasan pelanggan ialah yang utama. Untuk berbagai macam order dari yang terkecil, sedang, dan order besar kami tetap melayani dan menerima. Namun khusus untuk partai besar dan berkelanjutan akan kami berikan harga yang kompetitif dan menarik.

   Untuk kawan dan sobat lainnya berminat bisa mengunjungi workshop atau bengkek kami yang beralamat di ;

Tangerang kota
Perumahan benua indah
Jalan batara surya blok b1 nomor 6

Contact person 087808140796 untuk yang ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar atau bisa langsung whatsapp dan telepon kami.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jasa Krom Dan Water Transfer Printing Tangerang"

.