Warung Sate Pak Min Dengan Sejuta Pengunjung dan Penikmat

Warung Sate PAK MIN Ramai Pembeli


   Sate termasuk makanan favorit indonesia yang sangat sulit di pisahkan dalam sajian pelengkap isi perut. Di samping makanan yang cukup familiar sate ini terkadang memberikan suggesti kenikmatan dan kepuasan dalam menyantapnya. Banyak dari sekian kalangan yang menyukai jajanan atau makanan sate ini, di samping harganya yang relatif terjangkau dan sate tidak banyak memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan kita.


warung sate pak min tengerangg dengan sejuta pembeli tiap harinya
warung sate pak min tangerang

   Berbicara tentang sate, di daerah kota tangerang terdapat warung sate yang sangat enak dan ramai sekali pembelinya, dari kalangan elite seperti pengusaha, pedagang atau buruh sekalipun warung sate ini menjadi tujuan utama wisata kuliner dengan kawan atau dengan keluarga.

warung sate pak min tengerangg dengan sejuta pembeli tiap harinya
sate pak min tangerang

   Terletak di jantung kota warung sate ini bernama warung sate PAK MIN, siapa yang tidak mengenal warung sate yang satu ini ? entah mengapa warung sate ini selalu ramai di kunjungi pembeli atau pelanggannya. Di samping harganya yang terjangkau warung sate PAK MIN ini selalu mempertahankan resep turun menurun dari sang orang tua dan yang pasti resep ini hanya di ketahui oleh keluarganya saja.


   Kelebihan dari sate PAK MIN ini yaitu dari segi bumbu yanng sangat royal dalam penyajiannya dan besarnya potongan daging setiap tusuknya sate PAK MIN ini selalu mempertahankan hal yang seperti ini. Bumbu yang begitu banyak dan daging yang begitu besar sate PAK MIN ini cukup bisa membuat perut kita kenyang. Sajian sate yang masih panas dan terpisah dengan bumbu, bermacam pelanggan melakukan cara yang berbeda beda saat menyantapnya.


   Sate PAK MIN ini berdiri sejak tahun 1990 di mana dahulu masih menggunakan gerobak untuk mangkal dan karena kegigihan dan keyakinan sate PAK MIN ini tumbuh besar hingga sekarang dan memiliki pegawai yang terbilang banyak, sering di jumpai pembeli yang sengaja datang dari jauh hanya untuk menikmati sate di warung PAK MIN

warung sate pak min tengerangg dengan sejuta pembeli tiap harinya
sate pak min tangerang

Penasaran dan ingin mencobanya ? kita bisa mengunjunginya langsung di pusat kota tangerang. Dan yang tidak memiliki waktu , kini sate PAK MIN memiliki layanan pesan antar pratis yang memudahkan pelanggannya. Ini saatnya makan enak tidak perlu mahal ya hanya di warung sate PAK MIN.


artikelnya selanjutnya tentang serabi fenomenal asli tangerang yang berlokasi dekat jalan Ki Asnawi KLIK DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Warung Sate Pak Min Dengan Sejuta Pengunjung dan Penikmat"

.