Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone

CARA BISNIS PEMBAYARAN TAGIHAN PPOB SECARA ONLINE DENGAN MUDAH

Di zaman saat ini tekhnologi sudah menjadi bagian yang sangat viral untuk kehidupan orang banyak karena di mana di era tekhnologi ini tentunya banyak sekali keuntungan dan tentu ada juga kerugian yang di dapatnya. Seiring kesibukan orang berbeda beda dari yang satu dengan yang lainnya. Kadang dengan kegiatan yang super sibuk kita semua tentunya jadi memiliki waktu yang sangat singkat untuk melakukan hal yang di luar kebiasaan rutin kita semua.

Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone

Berbicara kesibukan kita semua tentunya tidak melupakan pembayaran rutin untuk tagihan seperti pembayaran pln, pembayaran air, pembayaran cicilan kendaraan, pembayaran bpjs, pembayaran jamsostek serta pembayaran internet untuk televisi maupun untuk browsing. Ini semua tentunya membuat kita sungkan untuk antri panjang hanya untuk berlama lama membayar tagihan tersebut pasti ini akan menjadi kebiasaan yang sangat membosankan.

Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone

Sekarang sudah banyak sekali agen pembayaran tagihan ppob seperti di indomaret ataupun di alfamart. Tetapi mengapa kita semua tidak mengambil celah untuk membuka agen pembayaran serupa seperti 2 contoh di atas itu karena suatu kesempatan emas untuk kita.

Saya ingin berbicara sedikit mengenai bisnis pembayaran tagihan ppob yang hanya memerlukan modal minim sekali dan pastinya kita tidak perlu menggunakan perangkat komputer di sini kita hanya cukup menggunakan smartphone kita pribadi. Pasti ada segelintir orang yang belum memahami bagaimana sistemnya. Sistemnya hampir serupa dengan kita menabung.

Contoh sistem pendaftaran tagihan ppob

1. Download reload pulsa aplikasinya terlebih dahulu disini.
2. Registrasi simple dan mudah hanya cukup kirim data seperti
    Nama agen yang ingin kita gunakan (Labib agen).
    Nomer telpon pribadi
    Kirim biodata ke nomer 087808140796 atau bisa langsung telpon untuk lebih jelasnya.
3. Setelah biodata di kirimkan akan muncul pemberitahuan di layar saat masuk aplikasi dan copy             paste lalu kirimkan pada nomer sms yang masuk sebelumnya untuk verifikasi smartphone kita             dengan nomer yang kita gunakan.
4. Setelah semua di lakukan bertahap kita akan masuk kedalam tampilan aplikasi.

Fitur Apa Saja Dari Reload Pulsa

Pembayaran listrik
Pembelian token listrik
Pembayaran pdam
Pembayaran bpjs
Pembayaran jamsostek
Pembayaran pulsa pascabayar
Pembayaran adira
Pembayaran wom finance
Pembayaran baf
Pembayaran kartu kredit
Pembayaran internet
Pembayaran channel televisi hd
Pembelian pulsa
Pembelian kuota inject semua provider dan lain sebagainya.

Sangat lengkap sekali semua ada di dalam genggaman tangan kita. Untuk mengisi saldo akun kita pun di sini tidak di batas berapa pun alias bebas ingin deposit berapa pun. Dan cara depositnya pun sangat mudah kita hanya dengan cara request deposit dan masukan nominal berapa yang akan kita isi kemudian langsung kita transfer ke rekening yang akan muncul tertera pada layar handphone kita harus sesuai dengan yang di layar, setelah kita melakukan transfer kita pilih pesan pada aplikasi untuk konfirmasi bahwa kita telah transfer untuk agen yang kalian beri nama saldo di akun kita aka bertambah kurang dalam 1 menit dan kita sudah bisa melakukan semua transaksi.

Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone

Keuntungan dari reload pulsa

Mendapatkan fee di tiap transaksi yang flat serta sesuai bisa di cairkan kapan saja untuk menambah secara otomatis deposit kita hanya dengan cara kirim pesan dengan kata TUKAR.

Mendapatkan komisi dari transaksi downline kita per transaksinya.

Pembayaran bebas waktu atau bebas 24jam nonstop

Kita jangan hanya menjadi penonton tanpa melakukan tindakan yang dapat menghasilkan pemasukan yang besar untuk kita semua. Sistem pembayaran reload pulsa tidak ada masa kadaluarsa dan semua bisa menggunakannya karena sangat mudah dalam pengoprasiannya karena hanya dengan menggunakan internet atau online.

Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone

Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di bawah atau bisa menghubungi langsung di nomer 087808140796 atau bisa langsung datang ke outlet kami yang berlokasi di daerah tangerang perumahan benua indah kami akan senang hati membantu sampai tuntas.





SALAM SUKSES UNTUK KITA SEMUA

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Bisnis Pembayaran PPOB Secara Online Mudah Dengan Handphone"

.