Serabi hijau Aa Makanan Tradisional dengan Sejuta Peminat

Serabi hijau Aa Makanan Tradisional dengan Sejuta Peminat


    Banyak sekali varian jajanan rakyat dan tradisional yang berkembang di indonesia khususnya kota tangerang. Terletak di kota tangerang jalan Villa mutiara pluit depan masjid Almuhajirin atau ramai di sebut Tomang tangerang ramai berjejer berbagai jenis kuliner sehat dan menyehatkan. Tetapi ada satu makanan yang sangat ramai sekali di minati dan bukan hanya itu namanya pun sudah terdengar hampir seluruh tangerang.

    Kuliner yang ramai pengunjung itu adalah serabi hijau Aa. Serabi hijau Aa saat ini sedang eksis dan menjadi bahan perbincangan masyarakat tangerang. Berawal memiliki 1 outlet dan sekarang dalam kurung waktu 1 tahun serabi Hijau Aa sudah memiliki 2 outlet yang tersebar di kota tangerang. Dengan mempertahankan resep rahasia serabi Hijau Aa ini tetap menjadi makanan favorit masyarakat tangerang

SERABI HIJAU AA KULINER MENYEHATKAN
Serabi Hijau Aa


    Awal mula berdiri serabi hijau Aa adalah berawal dari sedikit perbincangan dari seorang yang bernama Bang jamal, Rizal, dan H.Abdullah zaelani selaku orang tua terbentuklah usaha serabi ini. Dengan pelatihan dan uji coba dalam membuat adonan 3 orang ini tidak pernah putus asa untuk menciptakan rasa yang sangat nikmat. Kunci dari resep serabi Hijau Aa ini adalah apabila stok daun suji tidak ada maka aktifitas berdagang di liburkan. Karena sesuai temanya adalah serabi Hijau Aa menyajikan makanan sehat menyehatkan.

Serabi hijau aa kuliner menyehatkan
Serabi Hijau Aa

Ada 2 pilihan rasa kuah yang dapat menggoda selera kita yaitu :

1. Kuah rasa pandan.
2. Kuah rasa duren.

Apa sih yang di maksud dari kuah.?

    Kuah yang di maksud adalah serupa seperti kuah namun kental yang terbuat dari pandan asli dan duren asli tanpa pengawet sedikitpun. Kuah yang di sajikan pun masih dalam keadaan hangat.Bisa di ilustrasikan kita seperti memakan sop. Di sini letak kenikmatan dalam menyantap serabi hijau Aa.Dalam 1 hari di setiap masing-masing outlet habis dan laku terjual 5kg adonan bahkan lebih, bisa kita bayangkan berapa serabi yang tercipta apabila sudah siap dihidangkan. Yang pasti peminatnya pun sangat banyak.

    Untuk mempertahankan usaha persaudaraan serabi hijau Aa ini memiliki keyakinan bahwa sedekah itu bagian dalam dari kesuksesan yang di raih selama ini. Hampir dalam 1 bulan melakukan kegiatan yang di anjurkan Allah S.W.T sebagaimana mestinya. Sungguh sangat luar biasa.


serabi hijau aa kuliner menyehatkan
Serabi Hijau Aa

Buat yang ingin mencoba dan penasaran buruan silahkan kunjungi dan jangan lupa untuk mengajak kawan,keluarga menikmati serabi Hijau Aa yang nikmat.


Dan apabila ada yang ingin memesan untuk pesta kami menerima pesanan untuk sekitar tangerang dengan menghubungi.

SEKARANG BISA ORDER MELALUI GOJEK ATAUPUN GRAB

CONTACT PERSON

Hubungi; Bang jamal

                Benua indah jalan batara surya blok b1 nomer 6 kelurahan pabuaran tumpeng.

Telpon   : 087808140796
Bbm      : D4FFC41F

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Serabi hijau Aa Makanan Tradisional dengan Sejuta Peminat "

  1. Enak banget rasanya.tradisional taste

    BalasHapus
  2. Endess banget pokoknya...
    Apalagi kuahnya, hhhmmm bikin nagih banget ...
    Penjual nya bang Jamal juga ramah'

    BalasHapus

.